Teori Terobosan Teknologi Komputer Modern

Teknologi

http://mai68.net – Terobosan kritis yang mendefinisikan komputer modern adalah memanfaatkan impuls listrik untuk memproses informasi. Pada tahun 1939, Profesor John Vincent Atanasoff, dengan bantuan mahasiswa pascasarjana, Clifford Berry, mengembangkan mesin penghitung elektronik pertama. Komputer ini bisa memecahkan perhitungan fisika yang relatif rumit. Atanasoff dan Berry membangun versi yang lebih canggih, ABC (Atanasoff Berry Computer), pada tahun 1942. Tak lama kemudian, sebagian didorong oleh permintaan masa perang untuk teknologi komputasi, Profesor Howard Aiken, yang didanai agen poker online terpercaya sebagian besar oleh IBM, mengembangkan komputer elektromekanis yang besar ( MARK I). Mesin ini berisi tiga perempat juta bagian, ratusan mil kawat, dan panjangnya 51 kaki, tinggi 8 kaki, dan setinggi 2 kaki. Hal itu bisa melakukan tiga penambahan perkalian kedua dan satu setiap enam detik. Meski menggunakan motor listrik dan koleksi kalkulator elektromekanik, MARK saya dalam banyak hal mirip dengan desain mesin analisis Babbage.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Dr. John Mauchly membujuk Angkatan Darat A.S. untuk mendanai pengembangan perangkat komputasi baru untuk menghitung tabel lintasan untuk memperbaiki penargetan persenjataan. Mauchly dibayangkan menggunakan tabung hampa udara daripada relay mekanis untuk menyimpan informasi biner. Bekerja sama dengan J. Presper Eckert, Jr., seorang insinyur listrik muda, Mauchly menyelesaikan integrator Agen Bola Sbobet dan komputer numerik elektronik (ENIAC) pada tahun 1946. Komputer ini menempati 15.000 kaki persegi, beratnya 30 ton, dan berisi 18.000 tabung vakum. Ini dioperasikan dalam format desimal (bukan biner) dan oleh karena itu dibutuhkan 10 tabung vakum Poker Online untuk mewakili satu digit. ENIAC dapat melakukan lebih dari 80 penambahan atau 8 operasi perkalian per detik.

Fleksibilitas yang diberikan oleh kemampuan program sangat meningkatkan kegunaan komputer. Pada awal 1950-an, Mauchly dan Eckert mengembangkan elektronik komersial pertama, komputer otomatis universal (UNIVAC I) untuk Remington-Rand Corporation. Keterbatasan teknologi elektronik, bagaimanapun, membatasi daya komputasi dari generasi pertama. Tabung hampa udara, yang sangat besar, sering gagal, menghabiskan energi dalam jumlah besar, dan menghasilkan panas yang besar. Generasi pertama ini diprogram dalam kode biner (nol dan yang), yang bisa dipahami oleh Situs Judi Online Terpercaya Indonesia hanya beberapa spesialis. IBM memperkenalkan komputer komersial pertamanya, IBM 650, pada tahun 1954. IBM melakukan perbaikan tambahan terhadap tek

Leave a Reply